Cowok Hanya Melakukan Apa Yang Diminta

"Cowok gue nggak romantis banget sih! Masa udah enam bulan pacaran masih nggat tau apa yang gue pengen. Kalo ngajak makan, masih aja makan di tempat yang gue nggak suka"

"Cewek gue rese, kalo ditanya mau makan dimana bilangnya terserah, tapi udah duduk di restoran malah bete bilang nggak suka...emangnya gue bisa baca pikiran, apa!"

Nah, ini yang suka jadi biang bete. Cewek suka berharap cowoknya tau apa yang dia suka en nggak usah dikasih tau mulu. Sedangkan kalo cowok disuruh milih, maka dia akan memilih apa yang dia suka. Makanya cowok suka dibilang nggak romantis, soalnya bagi cewek, cowok yang romantis itu cowok yang tau apa yang diharapkannya. Ngasih bunga tiap hari, ngajak makan di tempat yang dia suka, ngasih hadiah benda yang dia pengen, selalu bilang I Love You, dst.

Celakanya, cowok merasa nggak perlu melakukan lebih dari apa yang diminta ceweknya. Kalo dia ngasih kado pas ulang tahun, itu dia lakukan karena sudah tradisi, dia nggak akan memberi di luar itu. Buat cowok, ngasih kado pas ultah ceweknya udah cukup karena itu yang biasa orang lakukan, tapi buat cewek diperlakukan spesial pas ultah itu sangat diharapkannya, setidaknya makan malam romantis.

Contoh Lainnya:

A. Kalo si cewek nggak mengkritik penampilan baju cowoknya, dia akan selalu pake baju yang dia suka. Sekalipun ceweknya berpikir pengen mengubah penampilan cowoknya, kalo nggak diomongin ya cowok nggak bakalan ngerti. Harus ngomong.

B. Kalo si cewek pengen ditemenin tapi nggak pernah ngomong pengen ditemenin, si cowok nggak bakalan nemenin! Bukan karena cowok egois, tapi dia nggak bisa baca pikiran ceweknya atau bahasa isyaratnya. Harus ngomong.

Sumber : Majalah GFresh EDISI #100

Posting Lama