Cewek Tertarik Sama Cowok Yang Bisa Melindungi

"Aku suka sama laki-laki yang bisa membuat perasaan aman di hatiku". Wuiih, pacaran ama satpam aja,hehe. Sekalipun jaman emansipasi en banyaknya cewek yang mulai bisa berani menonjol, tapi jauh di lubuk hatinya tanpa sadar cewek butuh perlindungan. Dari jaman purba, cewek butuh cowok untuk melindunginya di saat mereka lemah, misalnya ketika mengandung atau melahirkan. Kecenderungan itu menetap dalam otak cewek. Makanya banyak cewek senang dengar dongeng 'Putri Viona yang diselamatkan 'Prince Charming dari kungkungan sang naga api. Itulah juga sebabnya banyak cewek tertarik sama cowok yang punya pekerjaan mapan, kaya, berkuasa, berbada besar en kekar, karena mereka bisa melindunginya. Selain itu, cewek juga tertarik sama cowok yang punya potensi untuk melindungi sekalipun belum tercapai, misalnya tertarik pada cowok yang kuliah di tempat bergengsi, atau cowok yang optimis karena berpeluang sukses lebih besar.

So, Here Are Some Tips For You Guys!
A. Tunjukkin kalo kamu nggak bakalan menyakiti dia, jangan sekali-kali melakukan kekerasan sekecil apapun, hal itu akan membuatnya merasa tak terlindungi. Jadilah cowok yang baik hati, sehingga cewek kamu merasa aman, nggak bakalan disakiti fisik maupun hatinya.

B. Jadi cowok smart dan optimis, biar potensi kesuksesan ada padamu en terlihat oleh cewekmu.

C. Tunjukkin kalo kamu bisa melindunginya dari ancaman dari luar, misalnya orang yang suka mengganggu, masalah yang dihadapi cewekmu, dsb.

D. Badanmu nggak kekar? Jadilah sehat, jangan loyo apalagi penyakitan. Kalo lemes, mana bisa melindungi cewekmu?

E. Jadilah cowok yang bisa jadi imam. Tunjukkin kalo kamu bisa lebih dewasa rohani. Jadi pria sejati, jangan manfaatin cewekmu. Hormati dia. Tunjukkin inisiatif kekudusan dari kamu, jangan malah diingetin terus ama cewekmu gara-gara kamu minta cium mulu! Malu dong. Entar kamu dianggap cowok yang nggak bisa mengendaliin diri en nggak bisa melindungi.

Sumber : Majalah GFresh EDISI  #100

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply