Cewek Pengen Mengubah Pasangannya

Udah sifat cewek tanpa sadar pengen mengubah pasangannya. Masalahnya sifat alami cowok adalah pengen diterima apa adanya! Kalo ada cowok kamarnya berantakan en suka bangun siang maka ini yang ada dalam pikiran cowok-cewek yang melihatnya :

Cowok : Oh, itu memang udah kebiasaannya.
Cewek : Oh, itu memang udah kebiasaannya, tapi lebih baik kan kalo rajin beresin kamarnya dan bangun pagi, karena aku sayang sama dia, aku akan mengubahnya jadi lebih baik.

Nah, bedakan? Kamu-kamu pasti suka bete kalo cewek kamu cerewet ngatur-ngatur en ngubah kebiasaan kamu. Padahal, itu udah jadi kecenderungan cewek loh dan dia bermaksud baik ingin mengubahmu jadi lebih baik, tapi kamu merasa nggak diterima apa adanya. Jadi, daripada cekcok, sampe batas tertentu, turutin aja kemauannya.

En Perhatiin Tips Berikut :
A. Kalo cewekmu minta kamu berpakaian rapi, apa salahnya berpakaian rapi. Kalo perlu berpakaianlah lebih rapi dari yang diharapkan dia biar dia senang kamu bisa berubah.

B. Kalo kamu diminta berhenti dari kebiasaan burukmu, jangan dulu merasa dikekang. Pikirin positifnya, jadiin itu motivasi buat kamu meninggalkan kebiasaan burukmu.

C. Kalo cewekmu nggak suka rambutmu gondrong, beri kejutan dengan potongan rambut yang dia suka!

D. Kalo kamarmu suka berantakan, biasain diri beres-beres mulai sekarang en be a new person!

Sumber : Majalah GFresh EDISI #100

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply