Cowok Perlu Kepercayaan Dari Cewek

"Kamu benar-benar sayang nggak sama aku?". Sekalipun pertanyaan itu simple en nggak bermaksud apa-apa, pertanyaan itu berpotensi buat bikin bete cowok! Soalnya dia bisa berkesimpulan kalo ceweknya nggak percaya sama dia.

Cowok pengen dipercaya penuh sama ceweknya. Percaya pada kemampuannya mengatasi masalah, kesetiaan akan pacarnya, daya tahannya dalam menghadapi situasi. Sedikit aja keraguan bisa bikin cawan murka. Kalo cowok merasa dipercaya akan melakukan yang terbaik dalam menjalani hubungannya dengan kamu, dia akan jadi lebih perhatian sama kamu. Cowok nggak suka sama pertanyaan-pertanyaan kayak: "Bisa nggak sih kamu menyelesaikan masalah ini, kalo nggak aku aku juga bisa kok!" atau "Kamu suka mikirin aku nggak kalo aku lagi nggak ada?" atau "Kamu serius nggak sih sama aku?"

Jadi Mendingan:

A. Biarkan dia utak-atik berusaha memperbaiki laptopmu yang kena virus, jangan bilang "Udahlah, nanti malah tambah rusak!"

B. Jangan nanya pertanyaan yang mengandung keraguan akan cintanya. Kalo cowok ditanya terus akan keseriusannya akan cintanya bisa-bisa malah dia berbalik jadi nggak serius!

C. Jangan langsung bayarin uang kostnya waktu dia lagi bokek, kalo dia masih punya ide untuk membayarnya (misalnya akan menjual barang-barangnya) biarkan dia berusaha dulu, karena cowok merasa bisa mengatasi masalahnya sendiri. Kalo udah mentok, kamu boleh usulkan untuk membantunya.

Sumber : Majalah GFresh EDISI #100

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply